Wednesday, September 15, 2010

cinta,cinta,cinta,semuanya bercerita tentang cinta,tidak ada apa hal yang lebih menarik untuk diceritakan,brengsek,aku mual rasanya mendengar segala tetek bengek yang berhubungan dengan cinta.aku sudah tidak percaya lagi namanya cinta,semua itu bullshit!
setiap topik yang dibicarakan manusia dalam satu minggu pasti berkaitan dengan cinta,apapun itu,mengenai suka dengan si ini lah,atau sedang patah hati lah,atau sedang pasang surut hubungan lah,ataupun hubungan yang kompleks,atau lebih gaulnya,'it's a complicated'.ah benar benar bullshit!
bagiku cinta adalah sebuah tirai palsu bergambar indah yang penuh akan sifat sifat egoistis,dilanjutkan dengan narsistik , kurangnya kepekaan terhadap hal hal yang lain, dan penyesalan besar belakangan .coba saja,ketika pertama kali kita menemukan cinta,kita akan merasakan betapa kita menginginkan dia ada dalam hidup kita.padahal,belum tentu orang itu mau.kemudian kita akan bersikap narsistik,merubah tampilan diri dan segalanya yang ada pada kita agar terlihat lebih baik di depan orang tersebut. disitulah kita kurang menjadi peka. kita tidak menjadi diri sendiri dan tidak bisa melihat apakah dia benar benar menyukai kita apa adanya. aku yakin hampir sembilan puluh persen manusia tertipu oleh narsistik pasangannya. dan ketika semua pertahanan sudah runtuh, cinta datang,membutakan segalanya,bagaikan hidup ini hanya milik berdua,tapi tentu saja tak akan lama. saat cinta sudah menarik turun tirai,semua sifat asli akan keluar dan pada saat itu kita akan terkaget akan siapa sebenarnya orang yang selama ini kita puja puja.
ya ya ya,aku tahu aku ini skeptis,mungkin trauma atas cinta,apapun yang aku katakan kamu akan tetap membela cinta,tapi aku tidak peduli,kamu tahu kenapa aku sebuta ini?

karena aku pun sama seperti engkau, jatuh cinta pada kesendirian,kesombongan dan ketiadaan.

No comments: